Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barcelona Ditahan Imbang Levante 1-1

Barcelona kembali gagal meraup poin penuh dalam lanjutan Jornada 20 Liga BBVA,

zoom-in Barcelona Ditahan Imbang Levante 1-1
AFP
Levante vs Barcelona 

TRIBUNNEWS.COMBarcelona kembali gagal meraup poin penuh dalam lanjutan Jornada 20 Liga BBVA, Senin (20/1/2014). Bertandang ke Estadio Ciutat de Valencia, Blaugrana ditahan imbang Levante 1-1.

Laga dimulai dengan inisiatif serangan dari Barcelona. Namun, kubu tuan rumah yang sukses membuka keunggulan di menit-menit awal.

Berawal dari sepakan penjuru Andreas Ivanschitz, sundulan Loukas Vyntra bersarang di pojok bawah gawang Victor Valdes. Skor berubah 1-0 untuk Levante pada menit ke-10.




Usai gol tersebut, Lionel Messi cs tersengat dan terus mengancam. Tepatnya menit ke-19, Gerard Pique berhasil menyamakan kedudukan lewat skema nyaris serupa.

Sepakan pojok Xavi Hernandez disambar Pique lewat kepala dan menjadikan skor kembali sama kuat. Dua peluang Barcelona oleh Xavi dan Pedro Rodriguez masih belum menemui sasaran dan menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Di awal paruh selanjutnya, Barcelona terus mengincar gol kedua. Menit ke-59, Blaugrana punya peluang emas lewat kerja sama Messi dan Cesc Fabregas. Kegemilangan kiper Keilor Navas membuat anak asuh Gerardo 'Tata' Martino tersebut sedikit frustrasi.

Menit ke-77, Ivanschitz punya peluang cukup bagus untuk menghentak tim tamu. Sayang, usahanya masih mampu diamankan Valdes.

BERITA TERKAIT

Terus menyerang, Barcelona terpaksa harus menerima skor imbang 1-1 hingga laga berakhir. Hasil kurang memuaskan dari Valencia membuat Messi cs hanya berselisih satu poin dari Atletico Madrid yang baru akan bermain setelahnya, dan Real Madrid.

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas