Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Pendukung Chelsea Dapat BlackBerry

Dua warna baju, biru dan merah, menghiasi halaman Kantor Harian Tribun Jambi, tadi malam.

zoom-in Dua Pendukung Chelsea Dapat BlackBerry
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI
SPG menawarkan koran dalam launching koran Super Ball di simpang Jelutung, Jambi, Kamis (16/1/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Andi Prima Putra

TRIBUNNEWS.COM - Tribun Jambi menggelar nonton bareng (nobar) laga big match yang mempertemukan Chelsea dengan Mancester United, Minggu (19/1/2014) malam.

Ratusan kedua suporter klub di Jambi pun hadir guna memberi semangat kepada klub kesayangannya. Dua warna baju, biru dan merah, menghiasi halaman Kantor Harian Tribun Jambi, tadi malam. Kehebohan sudah tampak beberapa menit jelang laga dimulai. Ratusan pendukung Setan Merah Jambi bersorak sambil menyanyikan yel-yel.

Sementara, di sebelahnya, tampak pendukung Chelsea. Mereka lebih memilih duduk. Sambil menyaksikan prediksi yang dipaparkan pembawa acara dan komentator di salah satu stasiun televisi nasional.

Keriuhan lebih terlihat, saat peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Usai pertandingan digelar, panitia penyelenggara memberikan doorprize. Tak tanggung tanggung, Tribun bahkan menyediakan dua unit BlackBerry untuk dua pendukung klub yang beruntung.

"Ini merupakan hadiah nobar, yang juga merupakan rangkaian launching Koran Super Ball milik Kompas Gramedia (KG),"ujar Piyanto, Manajer Sirkulasi Tribun Jambi.

Muing dan Muhtar Luffy menjadi dua orang yang beruntung malam itu. Keduanya lalu diboyong ke dalam Kantor Tribun, guna mengecek kebenaran akun Twitter milik mereka.

BERITA TERKAIT

"Gak nyangka aku dapat. Padahal aku di babak kedua tadi sudah pulang ke rumah. Namun, karena tahu Chelsea menang, aku ke sini lagi,"ujar Muing kepada Tribun.

"Mungkin Tuhan menggerakkan saya balik lagi ke sini, untuk menerima hadiah ini. Terima kasih Tribun Jambi," ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Muhtar Luffy, dia mengaku senang mendapat hadiah.

"Ya senang banget lah. Klub menang, dapat hadiah
pula," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas