Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lawan Persib, Mitra Mainkan Lapis Kedua

Strategi ini, disiapkan untuk menantang tim Persib Bandung, Senin (20/1) malam.

Editor: Ravianto
zoom-in Lawan Persib, Mitra Mainkan Lapis Kedua
TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI P/NEVRI
Doa Bersama - Sejumlah pemain mitra Kukar berdoa bersama setelah fisiknya oleh pelatih Stefan Hansson (kedua dari kiri) 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pelatih Mitra Kutai Kartanegara Stefan Hansson harus memutar otak dalam dua laga berturut-turut (19-20/1) di turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014. Naga Mekes harus siap menghadapi Persib Bandung, Senin (20/1) malam, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. 
Strategi pelatih asal Swedia itu, akan menurunkan beberapa pemain lapis kedua, untuk menghemat tenaga pemain-pemain inti. Strategi ini, disiapkan untuk menantang tim Persib Bandung, Senin (20/1) malam. 
"Ada beberapa pemain U-21 yang disiapkan. Yogi dan Didit untuk posisi gelandang. Selain itu ada Ali Surahman dan Tigam. Untuk pemain senior, kita siapkan Hendra Ridwan, Danang Puspito dan Irfan Raditya," ungkap, Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok.
Strategi ini, lanjut dia, bisa menyiapkan pemain-pemain inti yang akan diturunkan pada laga kontra Persib Bandung, esok harinya. "Lawan Persib Bandung, pelaung kita untuk menang yakin bisa. Coach ansson sudah siapkan pemain untuk lawan Persib nanti," katanya.
 
Sebelum bentrok dengan tim berjuluk Maung Bandung, Mitra Kukar harus melakoni laga melawan Persik Kediri. "Untuk menghadapi tim Persik, starting elevennya, Hansson menurunkan tim inti. Lobo sudah bisa main lawan Persib. Lawan Persik nanti, wajib menang karena untuk mengangkat moral tim," tegasnya.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas