Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi Tanpa Laga Uji Coba

Tim Nasional Indonesia dijadwalkan menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi Tanpa Laga Uji Coba
NET
Joko Driyono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Nasional Indonesia dijadwalkan menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Pelatnas dimaksudkan sebagai sarana persiapan bagi skuat asuhan Alfred Riedl, jelang laga tandang kualifikasi Piala Asia 2015 menghadapi Arab Saudi, Rabu (5/3/2014) mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono mengatakan, tidak ada pertandingan uji coba jelang laga melawan Arab Saudi.

"Tidak ada pertandingan uji coba. Waktu yang tersedia hanya sekitar tanggal 25 Februari. Pemusatan latihan akan dilangsungkan di Jakarta," ujar Joko, ditemui di Kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 yang telah dimulai pada 1 Februari mendatang, membuat para pemain membela klub masing-masing. Ini menyulitkan bagi pelatih timnas untuk membuat program pelatnas jangka panjang.

Tim pelatih Timnas Indonesia telah melakukan pemantauan pemain di turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014 pada 10-25 Januari. Nantinya, pemain-pemain terbaik endapatkan kesempatan untuk memperkuat timnas. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas