Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lancine Kone Akhirnya Diopname

Setelah sempat keluar dari rumah sakit, playmaker Sriwijaya FC, Lancine Kone kembali masuk ruang perawatan.

Editor: Ravianto
zoom-in Lancine Kone Akhirnya Diopname
Pencetak lima gol dalam laga Perseru Serui vs Sriwijaya FC, Lancine Kone, terbaring di rumah sakit usai pertandingan, Senin (21/1/2014) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Setelah sempat keluar dari rumah sakit, playmaker Sriwijaya FC, Lancine Kone kembali masuk ruang perawatan.

Selasa (21/1) pagi, Kone harus menjalani opname di RS Hermina Malang. Sebelumnya, pemain asal Pantai Gading tersebut memang sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS yang sama pada hari Senin (20/1) kemarin walau akhirnya diperbolehkan pulang.

“Badannya panas dan tidak turun-turun. Kemudian Kone juga masih mengeluhkan rasa sakit ngilu di jarinya. Meskipun kita sudah memberikan obat penurun panas dan injeksi, tapi kondisinya masih belum membaik,” jelas dr Viktor, dokter tim SFC yang mendampingi Kone selama perawatan seperti dikutip dari laskarwongkito.

Menurutnya, sejak keluar dari IGD RS Hermina kemarin siang, pihaknya terus memantau perkembangan kondisi eks pemain Persisam tersebut setiap 4 jam sejali. “Kita bersihkan lukanya, namun Kone akhirnya mengatakan tidak sanggup lagi dan meminta perawatan lebih intensif di RS, karena itu kita bawa pagi ini untuk rawat inap,” ungkapnya.

Rasa nyeri yang dirasakan Kone dijelaskannya dikarenakan masih ada cairan nanah di dalam luka jari jempol tangan kanan Kone. “Sekarang cairan tersebut harus dikeluarkan semua. Kone sendiri setidaknya harus menginap 1-2 hari di RS,” tambahnya. Saat ini kapten SFC sendiri tengah beristirahat di kamar 108 RS Hermina Malang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas