Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Milan Harus Segera Jual Muntari Sebelum Kontraknya Habis

Gelandang AC Milan Sulley Muntari dikabarkan bakal hijrah ke Hull City, dan bereuni dengan mantan manajernya, Steve Bruce.

zoom-in Milan Harus Segera Jual Muntari Sebelum Kontraknya Habis
NET
Sulley Muntari 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang AC Milan Sulley Muntari dikabarkan bakal hijrah ke Hull City, dan bereuni dengan mantan manajernya, Steve Bruce.

Pesepak bola asal Ghana berumur 29 tahun bakal dilepas Rossoneri seharga 3,9 juta poundsterling. Clarence Seedorf, pelatih anyar AC Milan, dikabarkan ingin menjual Muntari sebelum kontraknya berakhir di musim panas ini.

Muntari bekerja sama dengan Bruce selama dipinjamkan ke Sunderland pada 2011 silam. Sebuah sumber mengatakan kepada Daily Star, bahwa pemecatan Massimiliano Allegri telah membuka pintu untuk kemungkinan reuni Bruce dan Muntari.

"AC Milan ingin melepas Muntari bulan ini. Jika mereka tidak menjualnya sekarang, mereka akan kehilangannya dengan cuma-cuma ketika kontraknya habis di musim panas ini," ujar seorang sumber, dikutip Tribunnews.com dari Sports Mole.

"Dia (Muntari) dekat dengan Allegri, dan salah satu pemain kunci di tim (di era Allegri)," imbuhnya.

Muntari tampil sembilan kali selama dipinjamkan ke Sunderland. Ia juga sebelumnya bermain di Premier League saat membela Portsmouth. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas