Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Konate Masih Yakin Masuk Final

Layaknya film Mission Imposible, itulah yang akan dilakoni Konate dan kawan-kawan.

Editor: Ravianto
zoom-in Konate Masih Yakin Masuk Final
Tribun Jabar/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung, Makan Konate (kiri) berusaha menyundul bola saat melawan Persijap Jepara dalam laga Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa Grup 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/1/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Impian Makan Konate di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014 adalah membawa Persib Bandung ke final. Jalan Maung Bandung untuk melaju ke final masih ada walaupun tipis.

Layaknya film Mission Imposible, itulah yang akan dilakoni Konate dan kawan-kawan. Kemenangan atas Persik Kediri pada laga malam ini tak langsung membawa Persib ke Stadion Delta Sidoarjo yang menjadi venue final IIC tahun ini.

Persib saat ini menduduki peringkat dua Grup B delapan besar dengan raihan dua poin. Pemuncak klasemen dihuni Mitra Kukar yang meraih empat poin hasil sekali menang dan sekali seri.

Jika ingin lolos, Persib harus menang dan berharap Mitra Kukar kalah --dengan skor kemenangan Persiram Raja Ampat lebih kecil dari Persib-- atau ditahan imbang Persiram Raja Ampat.

Andai Persiram versus Mitra Kukar sama kuat, Persib harus menang dengan selisih minimal enam gol.

"Insya Allah Persib akan masuk final. Kami akan berusaha agar Persib bisa lolos (ke final)," kata Konate.

Sejauh ini, Konate sudah menyumbangkan satu gol untuk Persib di ajang IIC. Gol tersebut dicetaknya ketika Persib menjamu Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (13/1) yang dimenangkan dengan skor 7-1.(tis/tribun jabar)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas