Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kans Persib Putus Dominasi Arema

Alhasil, ini kesempatan bagi Maung Bandung untuk memotong dominasi Arema

Editor: Ravianto

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Final ideal akan tersaji di Inter Island Cup (IIC) 2014. Persib Bandung dan Arema Indonesia bertemu di partai puncak setelah menjadi juara grup di babak delapan besar.

Pertandingan final tersebut akan digelar pada Sabtu (25/1). Venue yang dipilih, kalau tak ada perubahan, adalah Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Masing-masing tim tentu memiliki ambisi untuk menjadi juara. Persib ingin menjadi juara yang merupakan patokan target awal. Gagal melangkah ke semifinal di East Java Tournament 2013, Persib ingin mencari pelipur lara dan penegasan bahwa juara IIC 2014 membuktikan tim asuhan Djadjang Nurdjaman memiliki kans besar menjuarai Liga Super Indonesia (LSI).

Bagi Arema, kemenangan atas Persib nanti akan menjadi hattrickjuara di turnamen pramusim. Tim Singo Edan telah memenangkan dua gelar dalam masa persiapan LSI 2014. Setelah menjadi pemenang East Java Tournament, pasukan Suharno juga menjadi juara di ajang Trofeo Persija.

Alhasil, ini kesempatan bagi Maung Bandung untuk memotong dominasi Arema di turnamen pramusim. Selain itu, kemenangan akan menjadi penebusan kegagalan pada IIC 2012 kala Persib kalah 0-2 atas Persisam Putra Samarinda di babal semifinal.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas