Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tak Bisa Duduk di Bench, Umuh Pantau Persib Lewat Media

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar tetap memantau perkembangan tim meski tak bisa duduk di bench

zoom-in Tak Bisa Duduk di Bench, Umuh Pantau Persib Lewat Media
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Manajer Persib H Umuh Muchtar didampingi istri, anak dan cucu meniup lilin berbentuk angka 65 yang terpasang di atas kue tart saat merayakan ulang tahunnya di Kampung Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Minggu (2/6/2013). 

TRIBUNNEWS.COM – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar tetap memantau perkembangan tim meski tak bisa duduk di bench saat bermain. Dia punya cara lain dengan menonton laga Persib di layar kaca saat disiarkan langsung.

Dengan menonton, dia pun punya rencana-rencana yang akan dilakukan. Di antaranya adalah membatalkan kontrak penyerang anyar Udo Fortune. Menurutnya, pemain asal Nigeria itu di luar ekspektasi setelah melihat dalam dua laga yang dijalani.

Menurut Umuh, dengan menonton pertandingan Maung Bandung di televisi, dia bisa lebih fokus. Pasalnya, view di televisi lebih fokus di bandingkan dengan menonton di pinggir lapangan.

Umuh mengatakan, pembatalan rencana mengontrak Udo juga hasil pengamatan melalui layar kaca. Menurutnya, Udo tak sesuai dengan kriteria striker yang diharapkan Persib.

Kualitas Udo sangat jauh dengan Djibril Coulibaly yang dicoret karena cedera dan Sergio van Dijk yang memilih pergi ke Iran, untuk bergabung dengan Sepahan FC. Umuh ingin Persib memiliki goal getter setara dengan Sergio.

Tak bisa hadir di lapangan untuk memberikan dukungan, Umuh tak alpa memberi motivasi kepada pemain atau tim. "Saya akan terus memberi semangat melalui telepon," katanya kepada Tribun, Rabu (22/1). Bukan hanya televisi, dia pun terus memantau para penggawa Persib melalui media.(TRIBUN JABAR/tom)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas