Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dikepung Massa, Striker U-19 Dijemput Pakai Sepeda Motor

Timnas Indonesia U-19 pekan lalu menjalani pemusatan latihan Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Dikepung Massa, Striker U-19 Dijemput Pakai Sepeda Motor
wartakota
Striker timnas U-19 Muchlis Hadi Ning Syaifullah dijemput sepeda motor setelah melepaskan diri dari kerumunan penonton yang meminta tanda tangan atau berfoto bersama seusai latihan. 

Tribunnews.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia U-19 pekan lalu menjalani pemusatan latihan Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Setiap sore, penonton yang ingin menyaksikan para pemain idola mereka di timnas U-19 makin bertambah jumlahnya. Mulai dari ibu-ibu, gadis remaja, hingga anak-anak berbondong-bondong menyambangi lapangan.

Beragam cara kemudian dilakukan staf pelatih untuk memproteksi pemain seperti dijemput menggunakan mobil sampai dibonceng sepeda motor.

Salah satu pemain yang diangkut menggunakan sepeda motor adalah penyerang Muchlis Hadi Ning Syaifullah. Penonton sudah berjubel menunggu Muchlis di luar lapangan. Begitu Muchlis keluar, sekejap ia langsung dikepung massa.

Karena jumlahnya terus bertambah, pelatih mental Guntur Cahyo Utomo berinisiatif memanggil rekannya yang membawa sepeda motor. Muchlis pun dijemput dan kerumunan suporter bisa dihindari.

"Besok lagi ya, Mas Muchlis-nya mau istirahat," kata Guntur ramah kepada rombongan suporter yang belum sempat berfoto atau meminta tanda tangan Muchlis.

Latihan di Yogyakarta memang lebih terbuka dibanding saat pelatnas tahap pertama di Batu, Malang, Jawa Timur, 9 November 2013 hingga 6 Januari 2014.

Rombongan timnas harus berjalan kaki dari hotel menuju lapangan UNY. Jaraknya lebih kurang 300 meter.

Sedangkan saat di Batu, Malang, lokasi lapangan tempat berlatih berada di area hotel. Tidak banyak suporter yang bisa masuk ke dalam area tersebut.

Ikuti kami di
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas