Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ribuan Bonek Demo di Jalan Mayjen Sungkono, Toko-toko Tutup

Bahkan arus lalu lintas dari jalan Adityawarman menuju Jalan Mayjen Sungkono ditutup

Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Ribuan Bonek Demo di Jalan Mayjen Sungkono, Toko-toko Tutup
Surya/Haorrahman
surya/haorrahman LUMPUH - Jalan Adityawarman lumpuh total, ribuan Bonek melakukan aksi demo di acara Kongres PSSI di Hotel Shangri-La Surabaya, Minggu (26/1/2014). 

Laporan Wartawan SURYA, Haorrahman

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Hingga Minggu (26/1/2014) siang ini ribuan Bonekmania, masih menguasai Jalan Mayjen Sungkono.

Bahkan arus lalu lintas dari jalan Adityawarman menuju Jalan Mayjen Sungkono ditutup. Hanya satu jalan yang dibuka untuk kendaraan.

Ribuan Bonekmania masih bertahan di depan Hotel Shangri La. Toko-toko di sekitar Jalan Mayjen Sungkono memilih untuk tutup.

Namun aksi ribuan bonek yang turun jalan melakukan demonstrasi saat Kongres Tahunan 2014, itu ditanggapi dingin PSSI. Menurut PSSI tidak tepat aksi bonek yang menuntut Persebaya 1927 diakui sebagai anggota.

"Saya hanya mau mengurusi anggota PSSI saja. Di luar anggota, saya tidak mau menanggapi," sebut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin di Surabaya Minggu (26/1/2014).

Wakil Ketua PSSI La Nyalla M Mattalitti menambahkan, aksi bonek yang kini dilakukan beda dengan aksi saat dilakukan ketika PSSI masih dipimpin Nurdin Halid.

BERITA TERKAIT

"Saat itu Persebaya belum bermasalah dan jadi anggota, kalau sekarang kan sudah tidak," sambung Nyalla.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas