Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Hernandez Dilepas Manchester United ke AS Monaco

Kabarnya MU sedang mengincar penyerang muda milik St Etienne, Kurt Zouma.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Javier Hernandez Dilepas Manchester United ke AS Monaco
zimbio
Kurt Zouma 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United tampaknya masih belum akan berhenti melakukan aktifitas di bursa transfer pemain musim dingin yang beberapa hari lagi akan ditutup.

Kabar terbarunya, MU akan melepas Javier “Chicharito” Hernandez ke AS Monaco. Monaco sendiri adalah tempat yang ideal bagi Chicharito. Tenaganya bersama klub kaya raya Prancis itu sangat dibutuhkan untuk menggantikan Radamel Falcao yang mengalami cedera.

Selain itu Chicharito memang telah lama bakalan hengkang dari Old Trafford setelah selalu menjadi pemain cadangan sejak era Alex Ferguson dan kini David Moyes nasibnya belum berubah.

Artinya jika pindah ke Monaco nanti, harapan Chicharito untuk main secara reguler akan terbuka lebar. Apalagi dia tengah butuh jam tanding yang lebih banyak untuk main di Piala Dunia.

Terlepas dari situasi itu, MU sendiri berkepentingan menjual Hernandez untuk mendapatkan dana membeli pemain baru. Kabarnya MU sedang mengincar penyerang muda milik St Etienne, Kurt Zouma.

Pemain berusia 19 tahun ini kabarnya akan dilego dengan harga 16 juta poundsterling. Tetapi untuk mendapatkannya tidak akan mudah. Bos Chelsea Jose Mourinho kabarnya juga sedang mengincar pemain muda tersebut.

Zouma kemungkinan akan mulus ke Old Trafford jika MU jadi menjual Hernandez. Moyes sendiri kabarnya telah mamasukkan nama Zouma dalam daftar tertinggi belanja pemain. Masa depan Zouma memang cukup cerah. Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps menggadang-gadangnya akan dijadikan kapten timnas di masa yang akan datang.

BERITA TERKAIT

Selengkapnya di edisi cetak Super Ball, Senin (27/1/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas