Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Klinik Fisioterapi STIKES Aisyiyah Membantu Timnas U-19

Kerja sama itu sedikit meringankan 'kendala' di skuad Garuda Jaya karena pengadaan alat seperti TENS dan Ultrasound Therapy masih dibahas.

Klinik Fisioterapi STIKES Aisyiyah Membantu Timnas U-19
republika.co.id
Pemain timnas gunakan tong untuk melakukan metode krioterapi.

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 menjalin kerja sama dengan klinik fisioterapi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Aisyiyah, Yogyakarta.

Kerja sama itu sedikit meringankan 'kendala' di skuad Garuda Jaya karena pengadaan alat seperti TENS dan Ultrasound Therapy yang diajukan kepada BTN masih dalam pembahasan.

"Idealnya alat-alat di tim harus komplet. Tapi itu kan butuh waktu. Pengadaan alat tidak bisa dipaksakan," kata Dokter timnas Indonesia U-19, Alfan Nur Asyhar kepada Super Ball.

Kerja sama itu bertujuan menjaga kebugaran pemain. Kerja sama ini belum tertuang secara resmi dalam MoU antara Badan Tim Nasional (BTN) dengan pihak klinik. Bentuknya masih dibicarakan dengan perwakilan BTN yang tengah berada di Yogyakarta.

Namun, staf pelatih mendapat informasi penanganan dilakukan secara cuma-cuma alias gratis. Kerja sama yang melibatkan pihak luar bisa diminimalkan andai alat-alat yang dibutuhkan sudah dipenuhi.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas