Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lancine Kone Masuk RS Lagi

Menurutnya, secara medis kondisi eks pemain Persisam tersebut memang dilaporkan terus mengalami kemajuan.

Editor: Ravianto
zoom-in Lancine Kone Masuk RS Lagi
Lancine Kone 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Setelah sempat keluar selama satu hari, Lancine Kone akhirnya harus kembali dirawat secara intensif di RS. Kali ini, pemain asal Pantai Gading tersebut harus dilarikan ke RS Siloam dan langsung menjalani rawat inap.

“Saya selaku dokter tim SFC sudah melaporkan perkembangan terkini dari Lancine Kone ke manajemen. Memang setelah keluar dari RS Bhayangkara pada Minggu (26/1/2014) pagi, malam harinya dia kembali mengeluh merasakan nyeri di bagian lukanya,” jelas dr Viktor, dokter tim SFC.

Menurutnya, secara medis kondisi eks pemain Persisam tersebut memang dilaporkan terus mengalami kemajuan.

“Namun memang nanah di bagian lukanya harus dikeluarkan, Kone sendiri memang meminta dirawat kembali di RS agar progresnya lebih cepat ketimbang rawat jalan di Residence Swarna Dwipa,” jelasnya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa kondisi Kone selambat-lambatnya akan segera pulih dalam waktu 10 hari kedepan. “Kita akan terus memantau perkembangannya, jika memang tidak bisa bermain saat laga perdana melawan Persib (2/2/2014), kita targetkan Kone sudah bisa merumput saat laga kedua melawan PBR (6/2/2014),” tambahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas