Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Peter Crouch Pernah Selingkuh dari Abbey Clancy

Salah satu peristiwa yang masih menempel di ingatannya adalah kabar Crouch berselingkuh dengan pekerja seks komesial yang masih belia.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Peter Crouch Pernah Selingkuh dari Abbey Clancy
daily mail
Peter Crouch bersama istrinya Abbey Crouch 

TRIBUNNEWS.COM - Abbey clancy tengah menikmati masa-masa indahnya bersama sang suami Peter Crouch dan anak semata wayang mereka, Sophia.

Clancy menuturkan kehidupan rumah tangganya bersama striker Stoke City tersebut tidak selamanya berlangsung mulus. Salah satu peristiwa yang masih menempel di ingatannya adalah kabar Crouch berselingkuh dengan pekerja seks komesial yang masih belia Monica Mint, tahun 2010. Pada saat itu Clancy yang berprofesi sebagai model tengah mengandung Sophia. Keduanya juga sudah bertunangan selama 13 bulan.

"Itu hal yang sangat mengerikan dalam hidup saya. Sampai saat ini saya masih yakin bahwa itu adalah sebatas gosip. Sejauh yang saya tahu Peter (Crouch) tipe laki-laki setia. Ia sering membuat saya tertawa bahagia," kata Clancy seperti dilansir Mirror belum lama ini.

"Saya bangga padanya. Ia juga ayah yang baik," imbuhnya.

Pasangan ini menikah pada tahun 2011 atau tiga bulan setelah Sophia lahir pada bulan Maret.

Kabar selingkuh Crouch muncul saat striker setinggi dua meter lebih itu menghabiskan akhir pekan di Madrid Spanyol. Saat itu ia menghadiri perkawinan kawan sekolahnya Ed Aitkin. Menurut Monica Mint, ia berjumpa dengan Crouch sekitar dua hari setelah perkawainan Aitkin. Keduanya bertemu di klab malam Buddha del Mar.

Seperti dilansir Daily Mail, Crouch mengajak Mint berdansa. Setelah itu bersama kawan-kawan Crouch, mereka minum vodka 2 liter plus beberapa botol sampanye. Setelah itu Crouch pulang ke hotel bersama Mint dengan menggunakan taksi.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Harian Super Ball, Selasa (28/1/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas