Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Power Metal Bakal Nyanyikan Lagu Satu Jiwa

Bagi Power Metal, naik panggung dihadapan Aremania baru kali ini.

Editor: Ravianto
zoom-in Power Metal Bakal Nyanyikan Lagu Satu Jiwa
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
LAUNCHING AREMA - Eko S, Wakil Ketua Panpel Arema Cronus menyerahkan syal Arema Cronus pada Arul, Vokalis Power Metal dan Ahmad Albar, vokalis God Bless dalam press conference Launching tim dan Jersey Arema Cronus di Jalan Kertanegara Kota Malang, Selasa (28/1/2014). Dua band legend rock Indonesia ini akan menghibur Aremania dalam launching yang digelar di Stadion KAnjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang pada 29 Januari 2014. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO) 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Dua grup band papan atas tanah air, God Bless dan Power Metal bakal hadir di peluncuran Arema Cronus, Rabu (29/1).

Bagi Power Metal, naik panggung dihadapan Aremania baru kali ini. Vocalis Power Metal, Arul mengungkapkan yang membedakan panggung di Malang dengan kota lain adalah auranya. Dia menganggap tampil dihadapan Aremania juga tantangan. Apalagi penampilan besok saat launching tim kebanggaan Aremania.

"Lagu Satu Jiwa pasti akan kami nyanyikan. Bagi kami, lagu ini ada nilai plus bagi Aremania," kata Arul.
Rencananya Power Metal akan membawakan sembilan lagu. Aremania tidak akan asing dengan lagu yang akan diyanyikan Power Metal. Lagu-lagu tersebut pernah menjadi lagu hits di eranya, seperti Ankara.

Godbless pun akan membawakan sembilan lagu. Vocalis Godbless, Ahmad Albar mengaku bangga bisa tampil dihadapan Aremania. Ini adalah kedua kalinya Godbless tampil dihadapan Aremania. Dalam launching musim lalu, Godbless juga menghibur Aremania.

"Kami tetap akan membawakan lagu-lagu lama. Mungkin NATO juga akan kami nyanyikan. Lagu lainnya akan menyesuaikan," kata Albar.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas