Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yussa Nugraha Terima Tawaran Ikut Seleksi Timnas Belanda

Yussa Nugraha, pesepak bola muda Indonesia, menerima tawaran undangan ikut seleksi Tim Nasional U-13 Belanda dari PSSI-nya Belanda, KNVB.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Yussa Nugraha Terima Tawaran Ikut Seleksi Timnas Belanda
ISTIMEWA
Yussa Nugraha (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, DEN HAAG - Yussa Nugraha, pesepak bola muda Indonesia, menerima tawaran undangan ikut seleksi Tim Nasional U-13 Belanda dari PSSI-nya Belanda, KNVB.

Meski menerima, Yussa mengaku belum mengambil keputusan untuk memperkuat Tim Nasional U-13 Belanda. Dalam surat yang diterbitkan di Amsterdam, 17 Januari 2014, Seleksi akan digelar pada Rabu (29/1/2014) waktu setempat.

“Iya, aku terima undangan tersebut. Keputusannya juga sudah ditimbang baik-baik dan dibicarakan dengan keluarga,” ungkap Yussa kepada Tribunnews.com, Selasa (28/1/2014).

Jika lolos seleksi, bocah asal Solo berpeluang membela Timnas senior Belanda di masa depan. Namun, Yussa mengaku belum terlalu memikirkan peluang tersebut.

“Perjalananku masih jauh dan panjang. Kalaupun aku membela Tim Nasional Belanda, aku masih tetap WNI sebelum umurku 18 tahun,” tutur bocah berusia 12 tahun. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas