Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abbey Clancy Tak Percaya Peter Crouch Selingkuh

Rumah tangga Striker Stoke City, Peter Crouch dan model Abbey Clancy sempat diguncang prahara pada 2010 lalu.

Penulis: Deny Budiman
zoom-in Abbey Clancy Tak Percaya Peter Crouch Selingkuh
daily mail
Peter Crouch bersama istrinya Abbey Crouch 

TRIBUNNEWS.COM – Rumah tangga Striker Stoke City, Peter Crouch dan model Abbey Clancy sempat diguncang prahara pada 2010 lalu. Ketika itu striker jangkung ini diisukan selingkuh dengan Monica Mint.

Kabar perselingkuhan, yang berawal dari pengakuan Monica itu jadi santapan media di Inggris. Mantan striker timnas Inggris ini dituding menghabiskan akhir pekan bersama Monica di Madrid, Spanyol. Padahal, ketika itu, Abbey sedang mengandung anak pertama mereka, Sophia.

Bagi Abbey itulah salah satu salah satu godaan terdashyat dalam hubungan cinta mereka yang sudah 13 bulan terjalin. Saat itu, status mereka masih bertunangan. Baru setelah Sophie lahir, mereka pun menikah.

"Itu hal yang sangat mengerikan dalam hidup saya. Sampai saat ini saya masih yakin bahwa itu adalah sebatas gosip. Sejauh yang saya tahu Peter (Crouch) tipe laki-laki setia. Ia sering membuat saya tertawa bahagia," kata Abbey dilansir Mirror.

Sampai saat ini, Abbey tetap percaya suaminya tak pernah selingkuh, dan isu perselingkuhan itu tak benarnya adanya. “Dia (Crouch) adalah teman baik saya. Dia selalu membuat saya tertawa, dia baik, murah hati dan ayah paling luar biasa. Saya bangga kepada dia,” tuturnya.

Kabar perselingkuhan Crouch muncul dari pengakuan Monica. Menurutnya, ia berjumpa dengan Crouch di klab malam Buddha del Mar di Madrid. Crouch, katanya, mengajak berdansa. Setelah itu bersama kawan-kawan Crouch, mereka minum vodka 2 liter plus beberapa botol sampanye. Setelah itu Crouch pulang ke hotel bersama Monica dengan menggunakan taksi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas