Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Costas jadi Rekrutan Terakhir PSM Makassar

Striker asing asal Argentina, Mario Costas, akhirnya menjadi pemain asing keempat PSM Makassar.

zoom-in Costas jadi Rekrutan Terakhir PSM Makassar
Mario Costas 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Striker asing asal Argentina, Mario Costas, akhirnya menjadi pemain asing keempat PSM Makassar.

Hal ini terealisasi setelah eks striker Persela Lamongan itu, setuju untuk meninggalkan Persija Jakarta, calon klub dia sebelumnya.

Kepastian tersebut, disampaikan langsung oleh Wakil Manajer Tim PSM, Abriadi Muhara kepada Tribun, Rabu (29/1/2014) sore.

Melalui sambungan telepon, Abriadi mengatakan pemain bersangkutan akan segera bergabung dengan PSM di Surabaya pada hari Kamis (30/1/2014) hari ini.

"Dia sudah setuju ke PSM. Syukur Alhamdulillah, dengan ini, stok pemain asing kita sudah cukup empat orang," kata Abri, sembari enggan menyebutkan nilai kesepakatan antara manajemen dengan Costas.
    
Dalam perbincangan melalui telepon diketahui, Costas merupakan striker incaran PSM di awal bulan Desember lalu.

Ketika itu Costas mendapatkan dua tawaran, selain dari PSM juga dari Persija Jakarta. Namun Costas malah memilih Persija Jakarta.
    
Kini setelah Costas bergabung dengan tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut, diharapkan daya gedor PSM di lini depan menjadi lebih baik.
    
Apalagi setelah mendatangkan striker asing asal Australia, Michael William Baird. "Semoga produktivitas gol kita menjadi lebih baik," sambung Abri.
    
Lebih lanjut Abri mengemukakan jika draft kontrak Costas akan segera disiapkan, hal ini ditujukan agar International Transfer Certificate (ITC)-nya bisa kelar sesegera mungkin. "Mungkin Jumat atau Sabtu dia sudah tanda tangan," tambah Abri. (mik)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas