Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thiago Alcantara Bawa Muenchen Menang atas Stuttgart

Hingga pekan ke-18 Bundesliga Bayern Muenchen belum terkalahkan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Thiago Alcantara Bawa Muenchen Menang atas Stuttgart
zimbio.com
Thiago Alcantara (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Hingga pekan ke-18 Bundesliga, Bayern Muenchen belum terkalahkan. Meski sempat tertinggal 0-1 hingga menit ke-75, Die Bayern sukses membalikkan keadaan atas tuan rumah Stuttgart yang membuat mereka kinimemimpin 13 poin di puncak klasemen.

Stuttgart berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-29 melalui striker Vedad Ibisevic. Striker asal Bosnia itu sukses memanfaatkan umpan dari tandemnya di lini depan Die Roten, Mohammed Abdellaoue.

Kedudukan itu sempat bertahan hingga pertandingan memasuki menit ke-75. Namun, Muenchen sukses membalas di menit ke-76 melalui Claudio Pizzaro. Striker gaek berusia 35 tahun yang baru masuk di menit ke-59 menggantikan Xerdan Shaqiri itu sukses memanfaatkan umpan Thiago Alcantara.

Jelang akhir pertandingan, Stuttgart tidak mampu mempertahankan satu poin yang bisa mereka raih dari Muenchen. Thiago Alcantara yang sebelumnya sukses mencetak satu assist, ternyata menjadi pahlawan kemenangan Die Bayern berkat golnya di menit ke-90+3 setelah memanfaatkan umpan bek Rafinha.

Kemenangan ini membawa Muenchen meraih total 50 poin dari 18 pertandingan dan unggul 13 angka atas Bayer Leverkusen yang berada di posisi dua klasemen Bundesliga.

Bolanews/Verdi Hendrawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas