Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lacina Traore Pilih Everton Karena Gaya Permainannya

Lacina Traore sejatinya memiliki banyak peminat

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Lacina Traore Pilih Everton Karena Gaya Permainannya
zimbio.com
Lacina Traore 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Lacina Traore sejatinya memiliki banyak peminat. Namun, dia memilih bergabung ke Everton karena alasan tertentu.

Penyerang jangkung berusia 23 tahun itu akan mulai berseragam Everton sejak Januari ini. Sebelum kesepakatan tercapai, dia pun menerima tawaran dari sejumlah klub, termasuk West Ham United.

"Ada klub lain yang tertarik tapi Everton memiliki kemungkinan yang baik untuk bisa ke Eropa," kata Traore. "Everton adalah pilihanku. Mengapa Everton? Cara Everton bermain".

"Aku suka gaya bermain dan sisi teknis, yang dimainkan Everton. Juga, aku melihat posisi mereka berada di liga, jadi aku pikir dengan penekanan pada keterampilan dan permainan,," sambungnya.

Meski didatangkan dengan status pinjaman, Traore pun tak menutup peluang bertahan di Goodison Park pada akhir musim.

"Aku bermimpi bermain di Inggris, Ini adalah liga dengan banyak pemain top dan mendapat banyak perhatian media di seluruh dunia dan bak sebuah mimpi berada di sini. Aku memang dipinjam dari AS Monaco selama enam bulan. Namun, aku di sini untuk bekerja keras dan mendapat kesempatan. Aku ingin bermain di level atas," papar dia.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas