Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marouane Chamakh Belajar Banyak Hal di Arsenal

Striker Crystal Palace Marouane Chamakh tak sabar kembali ke Emirates Stadium, saat timnya dijamu Arsenal, Minggu (2/2/2014).

zoom-in Marouane Chamakh Belajar Banyak Hal di Arsenal
NET
Marouane Chamakh 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Crystal Palace Marouane Chamakh tak sabar kembali ke Emirates Stadium, saat timnya dijamu Arsenal, Minggu (2/2/2014).

Striker asal Maroko pindah ke Selhurst Park pada musim panas lalu, setelah hanya tampil 11 kali di Premier League bersama The Gunners, dalam dua musim terakhir di London utara.

Kini, striker berumur 30 tahun selalu menjadi starter untuk The Eagles musim ini. Ia telah membuat 22 penampilan di liga, mencetak empat gol, dan membuat satu assist. Chamakh mengaku punya banyak kenangan indah di Emirates Stadium, saat pindah dari Bordeaux pada 2010 silam.

"Saya sangat senang bisa kembali dan bermain di Emirates lagi. Saya tak sabar melihat para pemain, manajer, dan para fans," kata Chamakh di laman Crystal Palace, dikutip Tribunnews.com dai Sport Review.

"Saya memiliki beberapa kenangan yang sangat indah saat bermain di Arsenal. Saya belajar banyak di sana, saat pertama kali datang ke Inggris," imbuhnya.

"Saya belajar banyak tentang disiplin, memahami permainan Inggris, dan membiasakan diri bagaimana bergerak di lapangan sebagai penyerang di liga ini. Saya terus belajar lebih banyak sejak datang ke Palace," paparnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas