Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marouane chamakh Siap Bikin Kejutan di Stadion Emirates

Sebelumnya Chamakh lebih banyak menganggur karena tidak mampu bersaing dengan striker-striker Arsenal.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Marouane chamakh Siap Bikin Kejutan di Stadion Emirates
NET
Marouane Chamakh 

TRIBUNNEWS.COM - Marouane chamakh berjanji main tanpa beban saat melawan Arsenal pada Minggu (2/2/2014) besok.

Striker berdarah Maroko itu tentu akan menjadi perhatian publik Emirates kandang Arenal karena ia tiga musim lebih membela Gunners.

Chamakh dibeli Ian Holloway, pelatih Crystal Palace saat itu pada bursa musim panas lalu. Ia semakin mendapat kepercayaan ketika Tony Pulis datang ke Stadion Selhurst Park untuk menggantikan Holloway. Sebelumnya Chamakh lebih banyak menganggur karena tidak mampu bersaing dengan striker-striker Arsenal.

Di bawah Pulis, performa Palace memang terus meningkat dan kini berada di posisi 14 empat poin dari batas degradasi. Chamakh pun yakin, Palace yang musim lalu promosi bersama Hull City dan Cardiff City mampu bertahan di Liga Inggris. Chamakh juga sangat siap melawan Arsenal.

"Saya semakin percaya diri karena sekarang lebih banyak bermain. Tim ini juga mendapat kepercayaan diri lagi setelah menang 1-0 atas Hull City dan kini siap membuat kejutan di Emirates. Saya tidak sabar bertemu dengan pemain-pemain Arsenal, manager dan pendukung mereka, karena saya pernah menjadi bagian dari mereka," tutur Chamakh seperti dilansir situs resmi Palace.

"Saya belajar banyak hal di Arsenal karena itulah pertama kali saya datang ke Inggris. saya belajar soal disiplin, soal sepak bola Inggris, dan bagaimana menjadi striker yang andal. Dan kini saya belajar hal itu bersama Palace," katanya.

Di bawah asuhan Pulis, palace yang sempat berada di zona degradasi selama beberapa pekan berhasil bangkit setelah menang lima kali dalam 10 laga terakhir.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Harian Super Ball, Sabtu (1/2/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas