Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fredy Guarin tak Dibawa Walter Mazzarri ke Kandang Juventus

Melawat ke Juventus Stadium, pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri membawa 22 pemain

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fredy Guarin tak Dibawa Walter Mazzarri ke Kandang Juventus
zimbio.com
Fredy Guarin 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Melawat ke Juventus Stadium, pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri membawa 22 pemain. Dari daftar tersebut lagi-lagi tak muncul nama Fredy Guarin.

Sang pelatih pun menjelaskan alasan mengapa dirinya tak membawa Guarin di laga Derby d'Italia ini. Ketidakjelasan status Guarin membuat Mazzarri memilih untuk menepikannya.

"Karena penutupan bursa transfer terjadi di malam hari, maka wajar jika seorang pemain sulit berkonsentrasi terhadap laga yang akan dihadapi ," ujar Mazzarri.

"Kami harus mempertimbangkan masak-masak mengenai status Guarin, khususnya dalam laga penting menghadapi Juventus. Jadi saya tahu saya tak perlu mencantumkannya dalam daftar skuad," lanjutnya.

Jelang penutupan bursa transfer Januari lalu, Guarin sempat curhat di Twitter lantaran merasa diperlakukan tak adil oleh Inter. Usai pernyataan tersebut, tersiar kabar Guarin akan dilepas secara permanen pada akhir musim ini.

"Saya pikir penjualan Guarin di musim panas nanti belum sepenuhnya pasti. Pemilik klub telah memberikan sinyal untuk melakukan sesuatu untuknya di Juni nanti, oleh sebab itu saya akan mengevaluasi kondisinya hingga akhir musim nanti," lanjutnya.

Duniasoccer/Jerry

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas