Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Tetap Puji Trio Belakang Inter Milan

Dalam enam laga terakhir gawang Inter Milan baru sekali tidak kebobolan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Walter Mazzarri Tetap Puji Trio Belakang Inter Milan
zimbio.com
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Dalam enam laga terakhir, gawang Inter Milan baru sekali tidak kebobolan. Selama itu pula, Inter tak pernah meraih kemenangan. Imbasnya, barisan belakang I Nerazzurri pun mulai sering dihujani kritik.

Trio lini belakang Inter, Hugo Campagnaro, Rolando, dan Juan Jesus, dinilai cukup rapuh dalam menggalang pertahanan Inter. Tujuh gol sudah bersarang dalam enam laga terakhir, termasuk di Serie-A dan Coppa Italia.

Akan tetapi, Pelatih Walter Mazzarri masih mencoba pasang badan. Dia tak segan membela ketiga pemain belakangnya itu, dan enggan menanggapi spekulasi pergantian komposisi di lini pertahanan.

"Jika Walter Samuel, Andrea Ranocchia, dan Javier Zanetti, ada di level permainan terbaik, mungkin mereka lebih baik dari tiga pemain yang tampil malam ini. Namun, saya punya banyak pertimbangan," bilang Mazzarri.

"Rolando bermain baik dalam beberapa pertandingan. Campagnaro adalah garansi dan Juan Jesus pemain muda yang bisa menjadi bek terbaik Eropa jika terus belajar," tukas dia.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas