Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Tak Ada Flare Menyala Saat Timnas U-19 Main Lawan PSS Sleman

Mereka menyambut gol dengan gemuruh teriakan tepuk tangan dan tabuhan drum.

Tak Ada Flare Menyala Saat Timnas U-19 Main Lawan PSS Sleman
TRIBUNJOGJA.COM | IKROB DIDIK IRAWAN
Laga uji coba timnas U-19 vs PSS Sleman 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JOGJA - Larangan dari panitia pelaksana (panpel) PSS Sleman Vs Timnas U-19 untuk tidak menyalakan flare selama pertandingan sepertinya benar-benar ditaati. Setidaknya hingga babak I berakhir, tak ada flare yang menyala.

Saat skuat Garuda Jaya melesatkan dua gol ke gawang PSS, tak terlihat satu pun diantara puluhan ribu penonton yang memadati stadion Maguwoharjo menyalakan flare. Mereka menyambut gol dengan gemuruh teriakan tepuk tangan dan tabuhan drum.

Hanya terlihat dua kali ada suporter di belakang gawang sisi selatan yang menyalakan kembang api kecil. Kembang api hanya terlihat di satu titik saja.

Namun saat pertandingan telah usai dengan kemenangan Timnas U-19 dengan skor 3-1, para suporter mulai berpesta menyalakan flare. Tribun belakang gawang pun tampak menyala dan penuh asap.

Bahkan ada seorang suporter menyalakan flare sampai masuk ke lapangan. Para suporter menyelakan kembang api dan flare sambil menyanyikan lagu "Padamu Negeri".

Akibatnya, asap pekat sempat beberapa saat menyelimuti tengah lapangan. Penonton terlihat puas melihat pertandingan dengan memberikan standing aplause saat peluit panjang dibunyikan wasit.

"Kalau penontonnya penuh begini kan semua senang dan bangga karena Timnas bisa menang," kata Pelatih PSS Sleman, Sartono Anwar.

Adapun dalam laga ini, Timnas Indonesia U-19 menang 3-1 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Senin (3/2/2014) malam. Pada babak pertama, gol skuat Garuda Jaya dicetak Ilham Udin pada menit ke-15 dan ke-26. Di babak kedua, PSS Sleman memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2, setelah Mudah Yulianto mencetak gol pada menit ke-70. David Maulana memperbesar keunggulan 3-1 pada menit ke-76.

Ikuti kami di
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jogja
  Loading comments...
Tags:
Timnas U-19
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas