Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tur Nusantara Timnas U19

Suporter Dihimbau Tertib Saat Persiba vs Timnas U-19

Ia meminta anggota Paserbumi menghindari hal-hal yang dilarang oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Suporter Dihimbau Tertib Saat Persiba vs Timnas U-19
TRIBUNJOGJA.COM | IKROB DIDIK IRAWAN
Laga uji coba timnas U-19 vs PSS Sleman 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Lurah Paserbumi, Anom Suroto secara tegas menghimbau kepada para anggotanya untuk bersikap tertib selama laga melawan Timnas U-19 berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (5/2/2014) besok. Ia meminta anggota Paserbumi menghindari hal-hal yang dilarang oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Misalnya saja, aksi penyalaan flare ataupun smoke boom selama pertandingan berlangsung. Anom, menganggap aksi ini sebagai sumber kerugian Persiba jika tetap dilakukan oleh suporter.

"Jangan sampai terjadi di lapangan, paling tidak selama pertandingan berlangsung," kata Anom kepada Tribunjogja.com, Selasa (4/2/2014).

Anom pun mengaku telah mensosialisasikan himbauan ini kepada seluruh anggota. Penyampaian disampaikan melalui koordinator laskar dan koordinator wilayah suporter Paserbumi di Bantul.

Harapan Anom, bahwa suporter Persiba bisa lebih tertib dan dewasa ketika tim mereka bertanding di kandang sendiri. Apalagi lawan yang dihadapinya kali ini adalah Timnas U-19.

Dalam hal dukungan, menurut Anom Paserbumi akan tetap memberikan dukungan kepada tim kesayangannya meski besok berhadapan dengan Timnas U-19. Ini dilakukan demi wujud kecintaan Paserbumi kepada Persiba.

"Bukan sebuah kewajiban untuk anggota, tapi sebagai paserbumi kita akan mendukung Persiba, bukan Timnas U-19," kata Anom.

Ikuti kami di
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jogja
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas