Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yussa Tetap Cinta Indonesia Meski Ikut Seleksi Timnas Belanda U-13

Yussa menegaskan, ia mencintai Indonesia.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Yussa Tetap Cinta Indonesia Meski Ikut Seleksi Timnas Belanda U-13
ISTIMEWA
Yussa Nugraha (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, DEN HAAG - Yussa Nugraha, pesepak bola muda Indonesia, membantah sudah tidak mencintai Indonesia, setelah menerima undangan seleksi Timnas Belanda U-13.

Yussa menegaskan, ia mencintai Indonesia. Kepada Tribunnews.com, bocah berumur 12 tahun kelahiran Solo, Jawa Tengah, mengaku banyak mendapat cemoohan dari pembaca berita mengenai dirinya yang menerima undangan dari KNVB, PSSI-nya Belanda. Tidak hanya komentar di portal berita, Yussa juga mendapat hal yang sama melalui akun Facebook-nya.

“Padahal aku masih WNI. Aku cinta Indonesia. Justru sebelumnya aku sering cari info agar bisa ikut seleksi Timnas Indonesia U-14,” tutur Yussa kepada Tribunnews.com, Rabu (5/2/2014).

Bocah yang tergabung di klub SVV Scheveningen, mengaku heran atas cemoohan yang dia terima. Yussa merasa sangat aneh, karena ketika mendapat perhatian dari KNVB dan baru lolos tahap pertama seleksi, ia sudah mendapat serangan seperti itu.

“Aku tidak apa-apa, cuma heran. Aku lebih fokus ke ilmu dan tambah pengalaman. Aku tidak sempurna dan masih harus banyak belajar dan berlatih,” paparnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas