Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lancine Kone Sudah Latihan Lagi

Setelah absen cukup lama karena proses penyembuhan luka di jari jempol tangan kanannya, Lancine Kone akhirnya mulai berlatih kembali.

Editor: Ravianto
zoom-in Lancine Kone Sudah Latihan Lagi
Lancine Kone 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Setelah absen cukup lama karena proses penyembuhan luka di jari jempol tangan kanannya, Lancine Kone akhirnya mulai berlatih kembali. Pemain asal Pantai Gading ini memang tidak dibawa dalam lawatan dua laga awal Indonesia Super League (ISL) 2014 ke Bandung menghadapi Persib (2/2/2014) dan PBR (6/2/2014).

“Kemarin (Senin, 3/2/2014) Kone sudah memberitahu asisten pelatih bahwa dirinya mulai berlatih mengembalikan fisiknya setelah dirawat di RS sejak 27 Januari lalu,” ungkap pelatih kepala Sriwijaya FC, Subangkit. Eks pemain Persisam tersebut sendiri kini mulai berlatih fitness pagi dan sore setiap harinya.

Dirinya sendiri memang berharap Kone sendiri sudah dapat kembali merumput bersama SFC saat melakoni laga kandang pertama di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang melawan Arema Cronus, Minggu (9/2/2014) mendatang.

“Peran Kone sendiri di lini depan memang cukup penting dan kehadirannya akan menambah daya gedor nantinya,” tambahnya.

Lancine Kone terakhir membela laskar wong kito saat babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu di Malang. Dalam turnamen pra musim tersebut, hingga saat ini Kone masih memimpin daftar top skor sementara bersama Osas Saha (Persiram) dengan torehan 7 gol dari 3 partai.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas