Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Penonton di Sultan Agung Tak Sepadat di Maguwoharjo

Terlihat di empat sisi tribun yakni barat, timur, selatan, dan utara masih banyak bagian yang kosong.

Penonton di Sultan Agung Tak Sepadat di Maguwoharjo
antara foto
esepakbola Timnas Indonesia U-19, Ilham Udin Armayn (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (3/2/2014). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Jumlah penonton yang memadati stadion Sultan Agung pada laga Persiba Vs Timnas U-19, Rabu (5/2/2014) tak begitu ramai. Terlihat di empat sisi tribun yakni barat, timur, selatan, dan utara masih banyak bagian yang kosong.

Kondisi ini sangat jauh berbeada saat timnas bertanding dengan PSS Sleman, Senin (3/2/2014) di stadion Maguwoharjo. Saat ini, seluruh penjuru stadion sangat penuh nyaris tak ada tempat duduk tersisa.

Di Sultan Agung, tribun yang paling banyak dipadati penonton adalah sisi timur. Tribun sisi utara yang berada di belakang gawang diisi oleh kelompok suporter Paserbumi. Sedangkan tribun sisi selatan yang juga berada di belakang gawang terlihat lebih sepi.

Sementara tribun VIP cukup banyak dipadati oleh penonton yang sebagian besar mengenakan jersey timnas. Mereka sesaki membunyikan terompet yang saling bersahut-sahutan.

Ikuti kami di
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jogja
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas