Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tur Nusantara Timnas U19

Evan Dimas Pernah 'Dievakuasi' karena Dicegat Fans

Meski sudah tenar hingga pelosok Tanah Air, para pemain Timnas U-19 tetap ramah kepada para penggemar.

Evan Dimas Pernah 'Dievakuasi' karena Dicegat Fans
KOMPAS/KRISTIANTO PURNOMO
Evan Dimas Darmono 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Meski sudah tenar hingga pelosok Tanah Air, para pemain Timnas U-19 tetap ramah kepada para penggemar. Para pemain dengan senang hati melayani permintaan foto bareng, tanda tangan, atau sekadar bersalaman dengan para penggemar.

Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang menjadi lokasi latihan Timnas U-19 saat pelatnas, selalu dipadati ABG. Mereka yang sebagian besar kaum perempuan, setia menunggui skuat Garuda Jaya selesai berlatih.

Dari tribun penonton, sering kali terdengar teriakan para penonton memanggil-manggil nama pemain Timnas U-19. Evan Dimas adalah pemain yang paling sering dipanggil.

"Idola saya Evan Dimas. Dia keren pokoknya," kata Felanisia, siswa sebuah SMA negeri di Yogya, yang ikut melihat latihan timnas, beberapa waktu lalu.

Ketika para pemain pulang latihan, adalah saat yang paling ditunggu para penggemar. Mereka bisa dengan mudah mencegat, karena para pemain jalan kaki saat menuju Hotel UNY yang menjadi tempat menginap.

Anak asuh Indra Sjafri terlihat ramah melayani keinginan para penggemar. Evan Dimas, Hargianto, Ilham Udin, hingga Dinan Yahdian, adalah pemain-pemain yang sering dikerubuti fans. Namun, Evan Dimas lah yang paling banyak dikerubuti. Saat rekan-rekannya hampir sampai di hotel, kapten Timnas U-19 masih sibuk diajak berfoto ria oleh fans. Ia tak menolak dan tetap ramah.

"Iya, sabar. Satu-satu ya," kata Evan yang terlihat malu-malu saat diajak berfoto.

Bahkan, Evan pernah harus 'dievakuasi' menggunakan sepeda motor, karena banyaknya fans yang hendak mencegat di sepanjang jalan menuju hotel. Karena sudah nangkring di sepeda motor, para fans pun tak bisa mencegat atau menghentikan Evan. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas