Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indra Sjafri: Berharap Grafik Pemain Meningkat

Berdasarkan evaluasi setelah menang 2-0 atas Persiba Bantul, Rabu (5/2/2014), Indra merasa pemain depannya kurang tajam.

Indra Sjafri: Berharap Grafik Pemain Meningkat
TRIBUN/DANY PERMANA
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri (tengah) berbicara dengan pemain saat latihan persiapan Timnas melawan Filipina di Lapangan C PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10/2013). Indonesia memimpin Grup G Babak Penyisihan Piala AFC U-19 bersama Korea Selatan dengan nilai dan selisih gol yang sama. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Indonesia U-19 Indra Sjafri berharap grafik permainan tim meningkat dan penyerang lebih efisien saat menghadapi Tim Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) Yogyakarta, Jumat (7/2/2014).

Berdasarkan evaluasi setelah menang 2-0 atas Persiba Bantul, Rabu (5/2/2014), Indra merasa pemain depannya kurang tajam. Meski mendapatkan banyak peluang, hanya mampu menceploskan dua gol.

"Pemantapan selalu dilakukan pada latihan. Untuk penyerang memang harus lebih efektif. Secara permainan masih akan sama dengan penguasaan bola dan membangun serangan yang terstruktur dari bawah (belakang). Intinya seluruh lini harus berkembang," tutur Indra Sjafri kepada Super Ball.

Timnas U-19 akan meladeni tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dalam lanjutan tur nusantara, di Stadion Mandala Krida, Jumat (7/2/2014). Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 20.30 WIB.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas