Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javi Martinez: Bayern Muenchen Bisa Ulangi Prestasi Tahun lalu

Gelandang Bayern Muenchen asal Spanyol Javi Martinez mengungkapkan bahwa timnya bisa saja mengulangi kesuksesan pada musim lalu

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Javi Martinez: Bayern Muenchen Bisa Ulangi Prestasi Tahun lalu
zimbio.com
Javi Martinez 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Gelandang Bayern Muenchen asal Spanyol Javi Martinez mengungkapkan bahwa timnya bisa saja mengulangi kesuksesan pada musim lalu di mana mereka meraih treble winners.

Menurut mantan pemain Athletic Bilbao itu Die Roten memiliki modal yang cukup untuk mengulangi kesuksesan tersebut.

Musim lalu dari Liga Champions, Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antar Klub berhasil diraih oleh Bayern. Kini Martinez yakin mereka bisa mengulangi tersebut.

"Ya, aku pikir tim ini bisa melakukan hal tersebut (mengulang kesuksesan musim lalu). Kami memiliki kualitas untuk membuat sejarah baru di sepak bola," papar Martinez kepada Sport Bild.

"Setiap dari kami memiliki kekhawatiran dengan banyaknya jadwal bertanding. Hal itu lah yang membuat kami pada musim ini lebih baik. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi," sambung pemain 25 tahun tersebut.

Martinez diboyong dari Bilbao ke Allianz Arena pada musim lalu dengan mahar 40 juta euro. Harga itu membuat sang pemain menjadi pemain termahal yang diboyong oleh Bayern sepanjang sejarah.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas