Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tur Nusantara Timnas U19

Laga Uji Coba Timnas U-19 Kali Ini Tanpa Garis Pembatas Lapangan

Ada pemandangan tak biasa ketika laga uji coba Timnas U-19 kontra Pra PON DIY, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (7/2/2014) malam.

Laga Uji Coba Timnas U-19 Kali Ini Tanpa Garis Pembatas Lapangan
ANTARA/Noveradika
Kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas (kanan) dibayangi pesepak bola PSS Sleman Ridwan Awaludin (kiri), pada pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (3/2/2014). Timnas Indonesia menang dengan skor 1-3. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Ada pemandangan tak biasa ketika laga uji coba Timnas U-19 kontra Pra PON DIY, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (7/2/2014) malam.

Di lapangan ini, tidak ada garis pembatas sisi lapangan. Pantauan Tribunjogja.com, garis putih yang biasanya terdapat di sisi lapangan, tidak tampak dari tribun VIP. Garis kotak penanda area penalti juga tidak ada, begitupun garis tengah berikut lingkar lapangan tengah yang biasanya berwarna putih.

Ini menjadi pemandangan yang sangat tidak wajar. Mengingat, garis lapangan hukumnya wajib dalam sebuah pertandingan sepak bola. Apalagi, ini adalah pertandingan uji coba level nasional karena melibatkan Timnas U-19.

Di samping itu, para awak media tulis yang hendak melakukan peliputan, harus berdiri dan duduk di tembok sisi tribun VIP. Sebab, tribun khusus media sudah dipenuhi para penonton yang malam ini cukup banyak. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas