Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Muchlis Hadi Ning Siap Tampil Maksimal Hadapi Tim Pra PON

Muchlis akan memperlihatkan kemampuannya jika kembali turun menempati sektor penyerang tengah Indonesia U-19 saat bertemu tim Pra PON Yogyakarta.

Muchlis Hadi Ning Siap Tampil Maksimal Hadapi Tim Pra PON
Berita Kota Super Ball - Eko Priyono
Muchlish Hadi Ning.

TRIBUNNEWS.COM - Sadar performanya belum maksimal, bomber timnas Indonesia U-19 Muchlis Hadi Ning Syaifulloh berjanji akan terus memperbaiki.

Hal itu akan diperlihatkan jika kembali turun menempati sektor penyerang tengah Indonesia U-19 saat bertemu tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dalam lanjutan tur nusantara, di Stadion Mandala Krida, Jumat (7/2/2014).

"Iya, saya sering kurang tenang. Banyak kesempatan yang datang. Nggak tahu kenapa terburu-buru saja. Nanti akan saya harus perbaiki. Saya sadar gol bukanlah kepentingan utama karena sepak bola bermain untuk tim," kata pengagum klub Liga Primer Inggris Chelsea ini kepada Super Ball.

Dari dua laga yang dijalani Indonesia U-19, Muchlis tampil sejak menit pertama. Ia tercatat mencetak satu gol dan satu asis. Asis diciptakan dalam proses gol pertama Ilham ke gawang PSS, Senin (3/2/2014) dan gol dikemas ke gawang Persiba Bantul, Rabu (5/2/2014).

Saat bertemu Persiba, Muchlis memiliki tiga hingga empat peluang emas di babak kedua. Namun, tendangannya terlalu lemah sehingga mudah dipatahkan kiper lawan.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas