Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pelatih Tim Pra PON Gunakan Formasi 4-2-3-1

Pelatih Tim Pra PON sudah mengantongi nama-nama pemain yang menempati posisi di formasi tersebut berdasarkan sesi latihan terakhir.

Pelatih Tim Pra PON Gunakan Formasi 4-2-3-1
Berita Kota Super Ball - Eko Priyono
Timnas U-19 berlatih passing dan pergerakan di Jogyakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk meredam agresivitas timnas Indonesia U-19, pelatih tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Daryanto 'DH' Hadi akan mengandalkan formasi 4-2-3-1 saat keduanya bertemu di Stadion Mandala Krida, Jumat (7/2/2014) malam.

Ia sudah mengantongi nama-nama pemain yang menempati posisi di formasi tersebut berdasarkan sesi latihan terakhir kemarin (6/2/2014) malam.

"Untuk pemain, saya punya Tito sebagai kiper. Untuk bek tengah ada duet Wahyu Tri-Oya Winaldo. Di gelandang ada Dimas Priyambodo dan untuk penyerang nama Martinus jadi tumpuan. Pokoknya kami siapkan kejutan untuk timnas U-19," tegas pria yang akrab disapa DH.

Secara materi, tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini rata-rata diisi pemain dari Porda Yogyakarta dan Tunas Yogyakarta dengan tambahan beberapa nama dari luar daerah.

Artinya, meski baru berkumpul lebih kurang 10 hari, pemain mudah beradaptasi karena sudah saling mengenal. Dibuktikan dengan kemenangan 5-0 atas Klaten Selection, Rabu (5/2/2014) sore.

DH akan menyiapkan sekitar 26 pemain yang berusia 21 tahun ke bawah. Karena perbedaan usia tidak terlalu jauh, lanjut DH, ia optimis timnya bisa memberikan perlawanan.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas