Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Swansea City Berhentikan Para Asisten Michael Laudrup

Setelah memberhentikan Micahel Laudrup, Huw Jenkins juga memberhentikan Morten Wieghorst, Erik Larsen, dan Oscar Garcia.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Swansea City Berhentikan Para Asisten Michael Laudrup
southwales-eveningpost.co.uk
Morten Wieghorst dan Michael Laudrup 

TRIBUNNEWS.COM - Swansea City tidak mau setengah-setengah dalam berubah.

Setelah memberhentikan Micahel Laudrup, Huw Jenkins juga memberhentikan Morten Wieghorst, Erik Larsen, dan Oscar Garcia yang merupakan staf pelatih era Laudrup.

"Klub membenarkan bahwa Asisten Pelatih Morten Wieghorst, pelatih fisik Oscar Garcia, dan kepala pencari bakat Erik Larsen juga telah dibebaskan dari tugasnya," bunyi pengumuman di laman Swansea.

Menurut Wales Online, Wieghorst yang menjadi asisten Laudrup tiba di Liberty Stadium sekitar setahun lalu. Dia sering disebut-sebut menjadi calon pengganti Laudrup di Swansea, yang sekarang rasanya sangat tidak mungkin saat ini.

Menurut pengamat sepak bola Chris Wathan, Wieghorst didatangkan Laudrup pada 7 Februari 2013 untuk membantunya, karena Wieghorst mengenal sepak bola Inggris lebih baik dari dirinya, karena cukup lama berkarier di Celtic.

"Saat itu Laudrup mulai menghadapi masalah seperti sekarang. Bersama Wieghorst Swansea memperoleh 36 point dari 37 pertandingan," kata Wathan kepada Wales Online.

Sementara Larsen adalah kepala departemen pencari bakat Laudrup, yang dikontrak Swansea satu paket dengan pelatih asal Denmark itu. Larsen memang dikenal "pasangan setia" Laudrup, dan ikut ke mana pun Laudrup pindah klub.

BERITA TERKAIT

Baca Lebih Lengkap di Harian Super Ball, Jumat (7/2/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas