Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Empat Tim Jatim Sudah Mengantri Timnas U-19

Kedatangannya kali ini untuk menantang empat tim asal Jatim.

Empat Tim Jatim Sudah Mengantri Timnas U-19
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Indonesia U-19 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Timnas U-19 akan kembali ke Jawa Timur (Jatim) pada pekan ketiga Februari 2014 nanti.
Kedatangannya kali ini untuk menantang empat tim asal Jatim.

Dalam website PSSI disebutkan empat tim yang akan dihadapi anak asuh Indra Syafri ini adalah Persebaya U-21, Pra PON Jatim Arema Cronus U-21, dan Persikoba Kota Batu.

Kepada Surya Online, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Saifuddin menegaskan tim Arema Cronus U-21 yang akan bertanding kontra Timnas U-19 bukan tim junior Arema Cronus. BTN menyebut tim Arema Cronus U-21 dengan Malang Sellection.

“Saat di Malang, anak-anak melawan Malang Sellection karena Arema Cronus U-21 belum terbentuk,” kata Sefdin, Jumat (7/2/2014).
Laga kontra Malang Sellection ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, 26 Februari 2014. Setelah menantang Malang Sellection, Timnas U-19 akan menantang Persikoba di Stadion Brantas, 28 Februari 2014.

Lawatan Evan Dimas dkk ke Jatim akan diawali dari Surabaya. Di Kota Pahlawan ini, Timnas U-19 akan menantang Persebaya U-21 di Gelora Bung Tomo (GBT), 21 Februari 2014. Tiga hari kemudian Timnas U-19 menantang tim Pra PON Jatim di Gelora Delta Sidoarjo.

“Selama berada di Jatim, kami tidak hanya menginap di Kota Batu,” tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji mengaku belum mendapat surat apapun dari BTN atau PSSI soal laga ujicoba itu. Pria asal Banyuwangi ini juga heran dengan pemberitaan yang menyebukan Arema Cronus U-21 akan menantang Timnas U-19.
Bila Arema Cronus U-21 akan ujicoba dengan Timnas U-21, BTN atau PSSI pasti mengirim surat sebelum mempublikasikannya.

“Tim Arema Cronus U-21 belum terbentuk. Kalau tim senior, tentu tidak mungkin,” kata Sudarmaji.

Tim senior Arema Cronus sudah mulai melakoni AFC Cup pada akhir Februari 2014 nanti. Sesuai agenda AFC, Arema Cronus tandang ke markas Selangor FA pada 25 Februari 2014. Jadi tidak mungkin tim senior melakoni dua laga di dua negara dalam waktu dua hari.(zainuddin/surya)

Ikuti kami di
Editor: Ravianto
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas