Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Top Skor Tribun PAF Gagal Kalahkan Timnas U-19

Siswa SMAN 4 Yogyakarta ini sebenarnya membawa Pra PON DIY unggul dua gol terlebih dahulu

Top Skor Tribun PAF Gagal Kalahkan Timnas U-19
facebook
Martinus Novianto (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JOGJA - Top skorer turnamen futsal antar pelajar Tribun Putih Abu-abu Futsal (PAF), Martinus Novianto gagal membawa tim Pra PON DI Yogyakarta mengalahkan timnas U-19, Jumat (7/2/2014).

Pada laga yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Pra PON DIY harus mengakui keunggulan timnas U-19 dengan skor akhir 2-3 (1-2).

Siswa SMAN 4 Yogyakarta ini sebenarnya membawa Pra PON DIY unggul dua gol terlebih dahulu melalui golnya di menit ke 18 dan menit ke 42.

Timnas U-19 yang tidak diperkuat Evan Dimas tampak kesulitan untuk membangun serangan. Kesalahan umpan sering dilakukan Maldini Pali dkk.

Namun, kondisi fisik pemain Pra PON DIY terus menurun membuat mereka mengendorkan tekanan ke pertahanan Garuda Jaya.  Hasilnya Timnas U-19 mampu membalikkan kedudukan usai mencetak tiga gol.

Tiga gol tim besutan Indra Sjafri dipersembahkan oleh Reza Pahlevi menit ke 44, Ryuji Utomo menit ke 84 dan ditutup Septian David Maulana menit ke 88.

Kemenangan ini membuat timnas U-19 yang disiapkan ke Piala Asia U-19 tahun 2014 belum terkalahkan di tour nusantaranya.  Sebelum mengalahkan Pra PON DIY, timnas U-19 sukses mengalahkan PSS Sleman 3-1 dan Persiba Bantul 2-0.

Selanjutnya Evan Dimas dkk akan menghadapi kesebelasan Pra PON Jateng di Stadion Manahan, Solo, Senin (10/2/2014) mendatang.(suharno/tribun jateng) 

Ikuti kami di
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas