Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

James Lomell Second Striker, Shaka Bomber

Sedangkan Shaka akan menjadi ujung tombak murni alias bomber.

Editor: Ravianto
zoom-in James Lomell Second Striker, Shaka Bomber
BANJARMASIN POST GROUP/KASPUL ANWAR
James Koko Lomell 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - pelatih Barito Putera berencana melakukan rotasi dalam timnya guna menghasilkan formula baru yang apik untuk menghadapi Arema Cronus Indonesia, 16 Februari 2014.

Rencananya, dua pemain asingnya yakni James Koko Lomell dan Shaka Bangura akan dimainkan berbarengan. Namun nantinya James akan sedikit ditarik ke belakang dan menjadi second striker. Sedangkan Shaka akan menjadi ujung tombak murni alias bomber.

Peran ganda akan dimainkan James. Selain jadi juru gedor, dia juga akan lebih banyak beroperasi di tengah. Pertimbangan James ditarik ke belakang antara lain, dalam beberapa laga bersama tim, James cukup aktif mencari bola. Bahkan dia sampai turun hingga ke sektor tengah lapangan. Dia juga begitu apik untuk membagi bola.

“Memang kita ada kemungkinan sedikit menarik James ke belakang. Dan nanti akan kita coba melalui latihanlatihan,” kata pelatih kepala Barito Putera yakni Salahudin.

Apabila dalam latihan nantinya hasilnya begitu meyakinkan, lanjut Salahudin, tentunya formula ini yang akan digunakan saat berlaga di kandang Singo Edan.

“Selain bisa membantu lini tengah, dia tentunya bisa muncul sebagai striker menemani Shaka. Mudah-mudahan saja nantinya kita bisa mendapatkan hasil terbaik,” jelasnya. (ran)

BERITA TERKAIT
Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas