Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham Hotspur Dekati Zona Eropa Usai Tumpas Everton 1-0

Emmanuel Adebayor, striker asal Togo, membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan 1-0 atas Everton di White Hart Line, Minggu (9/2/2014).

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Tottenham Hotspur Dekati Zona Eropa Usai Tumpas Everton 1-0
NET
Emmanuel Adebayor 

TRIBUNNEWS.COM - Emmanuel Adebayor, striker asal Togo, membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan 1-0 atas Everton di White Hart Line, Minggu (9/2/2014).

Striker berumur 29 tahun mencetak gol semata wayang pada menit ke-65. Kyle Walker yang mengambil tendangan bebas, langsung memberikan bola kepada Adebayor.

Mantan penyerang Arsenal lolos dari kawalan Chris Coleman. Penyerang asal Togo kemudian menendang bola menggunakan kaki kiri, dan bola mengarah ke tiang jauh.

“Umpan bagus, saya mengontrol bola dan hanya mempunyai satu pilihan untuk mencetak gol melalui kaki kiri. Saya sangat senang, karena dapat mencetak gol kemenangan. Ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri,” tutur Adebayor, dilansir dari laman BBC Sport.

Sampai pertandingan berakhir, kedudukan 1-0 bertahan untuk keunggulan Tottenham Hotspur. Tambahan tiga poin membawa The Lilywhites naik ke peringkat kelima, menggeser posisi Everton. Spurs telah mengumpulkan poin 47 hasil dari 25 laga. Sementara, Everton berada di posisi keenam, meraih poin 45 hasil dari 25 laga. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas