Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tur Nusantara Timnas U 19

Indra Sjafri Buka Semua Kemungkinan Komposisi Pemain

Terbuka kemungkinan Indra mengombinasikan pemain yang turun di dua laga awal dengan pemain di laga ketiga.

Indra Sjafri Buka Semua Kemungkinan Komposisi Pemain
antara foto
Pesepakbola Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas (kanan) dibayangi pesepakbola PSS Sleman, Ridwan Awaludin (kiri) pada pertandingan ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (3/2). Timnas Indonesia menang dengan skor 1-3. ANTARA FOTO/Noveradika. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri kemungkinan besar kembali mengubah susunan komposisi pemain saat menghadapi tim Pra PON Jawa Tengah (Jateng), di Stadion Manahan, Solo, Senin (10/2/2014).

Ia ingin seluruh nama mendapat kesempatan yang sama. Melawan tim Pra PON Jateng, terbuka kemungkinan Indra mengombinasikan pemain yang turun di dua laga awal dengan pemain di laga ketiga. Strategi ini bisa diharapkan untuk mempercepat adaptasi beberapa pemain yang terkendala 'demam panggung'.

"Segala kemungkinan akan dicoba. Fokusnya masih tetap sama yakni penguasaan bola. Semua yang akan dilakukan demi kebersamaan tim," ujar Indra kepada Super Ball.

Pada partai ketiga, saat menghadapi tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Yogyakarta, pemain yang kerap menjadi pengganti seperti Febly Gushendra, Ryuji Utomo, atau Yabes Roni malaifani dipasang Indra sejak awal. Ternyata ini membuat performa tim sedikit timpang. Beberapa pemain justru grogi setelah melihat tingginya animo penonton.

Laga yang akan berlangsung pukul 20.30 WIB ini merupakan pertandingan keempat skuad Garuda Jaya dalam rangkaian tur nusantara. Di dua partai awal melawan PSS Sleman 3-1, Senin (3/2/2014) dan Persiba Bantul (Rabu 5/2/2014) timnas meraih kemenangan telak. Di dua laga ini, Indra memasang pemain yang selama ini menjadi tulang punggung seperti Evan Dimas Darmono, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Putu Gede Juni Antara, atau Muhammad Fatchu Rochman.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas