Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jaelani Sudah Siapkan Program Jika Resmi Terpilih

Pelatih yang kini dipercaya melatih tim Divisi Utama Persitara Jakarta Utara ini ingin melakukan verifikasi terhadap Sekolah Sepak Bola (SSB).

Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jaelani Sudah Siapkan Program Jika Resmi Terpilih
Super Ball - Eko Priyono
Jaelani Saputra 

TRIBUNNEWS.COM,SENAYAN - Penggiat sepak bola Muhamad Jaelani Saputra (45) mengaku sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk mengelorakan kembali semangat pembinaan usia muda andai terpilih secara resmi menjabat Ketua Bidang Pembinaan Usia Muda di Asosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta.

Pelatih yang kini dipercaya melatih tim Divisi Utama Persitara Jakarta Utara ini ingin melakukan verifikasi terhadap Sekolah Sepak Bola (SSB). Hasil verifikasi ini memunculkan kasta A, B, atau C. Nilai A diberikan untuk SSB yang dinilai telah memenuhi seluruh aspek untuk membina pemain. Ia juga berniat memerbanyak kursus pelatih hinga wasit.

"Kalau nanti sudah disah-kan, ya saya tinggal hubungi tim yang memang sudah saya persiapkan. Mereka berpengalaman dalam menyelenggarakan program-program saya mulai dari festival SSB, kursus pelatih, dan wasit," ujar pria yang pernah menyelenggarakan Liga Berita Kota 2011-2012.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas