Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joao Miranda Tak Mau seperti Diego Costa

Miranda juga mengungkapkan bahwa ia tidak mungkin bermain untuk La Roja karena sebelumnya pernah bermain membela Brasil dalam laga resmi.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Joao Miranda Tak Mau seperti Diego Costa
net
Joao Miranda 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Atletico Madrid Joao Miranda pernah mengalami seperti Diego Costa.

Ia pernah didekati Timnas Spanyol dan digoda untuk bermain berkostum La Furia Roja. Tapi tidak seperti Costa yang juga rekan satu timnya di Atletico, Miranda tak tertarik untuk meninggalkan Timnas Brasil dan beralih membela negara lain. Lagi pula, menurut Miranda, itu juga tidak mungkin karena ia memiilki catatan lebih banyak bermain bersama selecao.

Bek berusia 29 tahun ini mengungkapkan bahwa Asisten Pelatih Timnas Spanyol, Toni Grande pernah bertanya tentang catatan saya bermain bersama Brasil. Tapi ketika itu Miranda bahkan tak mau menanggapi serius pertanyaan Grande.

"Sambil lalu mereka menanyakan pada saya. Mereka menanyakan pada saya tentang masa lalu saya. Tapi saya tidak mungkin bermain untuk Spanyol," ungkap Miranda.

Pemain berkepala plontos yang juga menjadi salah satu bek terbaik di pentas La Liga ini mengungkapkan bahwa ia tidak mungkin bermain untuk La Roja karena sebelumnya pernah bermain membela Brasil dalam laga resmi.

Tercatat tujuh laga sudah ia lakoni bersama Tim samba, bahkan pernah tampil berlaga di Piala Konfederasi 2009 lalu. Sedangkan Costa belum mencatat laga resmi, jadi boleh saja rekannya itu bermain untuk Spanyol.

Baca Lebih Lengkap di Koran Super Ball, Senin (10/2/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas