Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tur Nusantara Timnas U19

Timnas U-19 Tekuk Pra-PON Jawa Tengah 1-0

Tim Nasional U-19 meraih kemenangan 1-0 atas tim Pra-PON Jawa Tengah, pada laga uji coba di Stadion Mahanan, Senin (10/2/2014).

Timnas U-19 Tekuk Pra-PON Jawa Tengah 1-0
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia U-19 Maldini Pali (kiri). 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Tim Nasional U-19 meraih kemenangan 1-0 atas tim Pra-PON Jawa Tengah, pada laga uji coba di Stadion Mahanan, Senin (10/2/2014).

Gol semata wayang Timnas U-19 dicetak Maldini Pali pada menit ke-27. Skuat asuhan Indra Sjafri tampil dominan sepanjang laga. Dominasi Evan Dimas Cs terlihat dari penguasaan bola yang mencapai 55 persen, dan jumlah tembakan ke gawang yang mencapai 5 berbanding 2.

Meski dominan, juara Piala AFF U-19 Oktober silam hanya sanggup mencetak satu gol. Maldini berhasil menuntaskan umpan pendek Evan Dimas di dalam kotak penalti, dengan sontekan kaki kanannya.

Pada babak kedua, tim yang disiapkan untuk tampil di Piala Asia U-19, Oktober mendatang, mendapat sejumlah peluang untuk mencetak gol pada babak kedua. Tendangan bebas Hargianto menjauh dari sasaran. Dimas Drajad pun dua kali terjebak offside meski mendapat peluang bagus. (*)

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas