Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gol Jose Fonte Menangkan The Saint Atas Hull City

Pasukan Mauricio Pochettino itu pun merangkak ke posisi kedelapan papan klasemen Liga Inggris.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gol Jose Fonte Menangkan The Saint Atas Hull City
zimbio.com
Jose Fonte 

TRIBUNNEWS.COM - Gol Jose Fonte di menit ke-69 memastikan kemenangan Southampton atas tuan rumah Hull City di Stadion Kingston Communications.

Dengan hasil itu The Saint, julukan Southampton, mencatat enam laga beruntun tanpa kalah. Pasukan Mauricio Pochettino itu pun merangkak ke posisi kedelapan papan klasemen Liga Inggris.

Pochettino yakin pemainnya memang lebih bagus ketimbang tuan rumah dan pantas mendapat tiga poin. Pelatih asal Argentina itu menyadari sulit mendapat tiga poin di kandang Hull. Kalau pun laga berakhir dengan skor imbang 0-0, menurut Pochettino, itu tetap seperti sebuah kemenangan.

"Kami memang sangat berharap untuk mendapat tiga poin dan anak-anak menunjukkan hal itu di lapangan. Kami melawan tim tangguh dan bermain di lapangan yang buruk, tapi kami bisa menguasai permainan dan tampil superior atas Hull," katanya.

"Hull adalah tim yang diam-diam membeli beberapa pemain anyar dalam bursa transfer Januari lalu. Namun secera keseluruhan, dengan performa bagus yang kami miliki, kami benar-benar menginginkan sebuah kemenangan. Kami tidak pernah kehilangan harapan dan kami sudah menunjukkan kapasitas sebagai tim yang bisa bermain sabar untuk mencetak gol," tuturnya.

Baca Lebih Lengkap di Koran Super Ball, Kamis (13/2/2014)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas