Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Josep Guardiola: Kami Tinggal Selangkah lagi

Bayern Muenchen lolos ke semi final DFB Pokal usai meluluh-lantahkan perlawanan Hamburg SV 5-0

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Josep Guardiola: Kami Tinggal Selangkah lagi
zimbio.com
Josep Guardiola 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen lolos ke semi final DFB Pokal usai meluluh-lantahkan perlawanan Hamburg SV 5-0, Rabu (12/2/2014). Di empat besar, klub asuhan Josep Guardiola akan menghadapi Kaiserslautern.

Guardiola pun tak sabar untuk melakoni semi final dan memastikan langkah ke babak final. Dia ingin segera merasakan atmosfer final yang digelar di Stadion Olympia Berlin.

"Saya senang dengan performa tim ini, kami bermain sangat bagus. Ini kali pertama saya berpartisipasi di DFB Pokal. Banyak orang mengatakan betapa indahnya di Berlin, kami tinggal selangkah lagi," ucap Guardiola.

Sementara itu, direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer, tak kalah senang dengan permainan rancak yang dipergakan Thomas Muller dkk. Dia juga senang Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez telah merumput lagi.

"Awalnya kami kurang siap, tapi setelah menemukan gaya permainan kami, para pemain bermain serius hingga akhir. Saya senang Schweini dan Martinez telah bermain lagi. Ini bagus untuk kami," tandas Sammer.

Duniasoccer/pitor

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas