Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tur Nusantara Timnas U19

Caleg Demokrat sekaligus CEO PSIS Khilaf ada Fotonya di Tiket Ujicoba

Wajah Yoyok bisa mejeng di tiket pertandingan, itu karena dia sekaligus sebagai CEO PT Mahesa Jenar Semarang

Caleg Demokrat sekaligus CEO PSIS Khilaf ada Fotonya di Tiket Ujicoba
TRIBUN JATENG/SUHARNO
MINTA MAAF- Ini tiket laga uji coba PSIS lawan Timnas U 19 di Jatidiri Semarang, Jumat (14/2/2014) terdapat foto Yoyok Sukawi sebagai CEO PT Mahesa Jenar Semarang selaku pengelola PSIS. Yoyok adalah caleg Demokrat. Akhirnya Yoyok minta maaf sebelum kick off, Jumat malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Ada insiden foto caleg di tiket laga Uji Coba PSIS Semarang vs Timnas U-19, Jumat (14/2/2014). Adalah gambar politisi Partai Demokrat Yoyok Sukawi yang merupakan caleg.

Wajah Yoyok Sukawi bisa 'mejeng' di tiket pertandingan, itu karena dia sekaligus sebagai CEO PT Mahesa Jenar Semarang, pengelola PSIS. Tiket itu sudah terlanjur beredar saat PSSI menyadari. Laga di Stadion Jatidiri Semarang itu sempat akan dibatalkan oleh PSSI. Namun akhirnya dilanjutkan setelah Yoyok minta maaf sebelum kick off, Jumat malam.

"Saya menyatakan minta maaf kepada BTN (Badan Tim Nasional), Pengurus Timnas, PSSI serta seluruh warga negara Indonesia atas kejadian ini," ujar Yoyok Sukawi kepada para wartawan sebelum laga digelar, Jumat (14/2/2014).

Yoyok menambahkan dirinya beserta Panpel khilaf memasang foto di tiket laga uji coba PSSI melawan Timnas U-19.

Pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya ini mengatakan tidak ada muatan politis atas pemasangan foto tetapi hanya bertujuan untuk memperkenalkan manajemen baru.

"Ini kekhilafan kami, tetapi tidak ada unsur politik hanya untuk memperkenalkan manajemen baru," sambung Yoyok.

Usai permintaan ini, laga uji coba PSIS melawan Timnas U-19 yang rencananya akan dibatalkan PSSI akhirnya kembali digelar sesuai jadwal.

Ikuti kami di
Editor: Yudie Thirzano
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas