Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mattia De Sciglio Diharapkan oleh Boban Jadi Kapten di AC Milan

Zvonimir Boban berharap Mattia De Sciglio dapat dipilih sebagai kapten baru Milan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mattia De Sciglio Diharapkan oleh Boban Jadi Kapten di AC Milan
zimbio.com
Mattia De Sciglio 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Eks pemain gelandang AC Milan, Zvonimir Boban, berharap Mattia De Sciglio dapat dipilih sebagai kapten baru Milan. Boban menganggap sang youngster sudah pantas dan cukup matang untuk mengemban ban kapten di lengannya.

"Jika jadi pelatih, saya pasti akan menyerahkan ban kapten kepada De Sciglio. Dia begitu menerapkan prinsip-prinsip Milan dan sudah bermain di akademi muda klub sejak awal. Tentu akan lebih sesuai bila dia yang menjadi kapten," ujar Boban seperti dirilis Milanello.

Terlepas dari De Scigilio, Boban justru mengkritik pedas pemain muda I Rossoneri lainnya, Mario Balotelli. Dia gerah dengan talenta Super Mario yang terkadang tak diiringi dengan konsistensi di atas lapangan.

"Saya tidak akan membangun skuad masa depan Milan jika ada Balotelli. Dia memang melakukan hal-hal bagus. Shooting dia hebat. Namun, dia jarang bergerak dan acap 'tak kelihatan' saat laga besar," keluh Boban.

"Balotelli mempunyai potensi untuk menjadi pemain bagus. Tapi, bukan untuk menjadi striker kelas dunia. Sangat berisiko membangun tim di sekitar dirinya. Baik sekarang atau pada masa mendatang," tuntasnya.

Duniasoccer/Keke

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas