Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persisam Pasang Duet Spaso dan Lerby untuk Dobrak Pertahanan Persipura

Mundari yakin anak asuhnya bisa tampil maksimal, karena sebelumnya Persisam melumat Perseru Serui dengan skor 5 - 0 pada 9 Februari 2014.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persisam Pasang Duet Spaso dan Lerby untuk Dobrak Pertahanan Persipura
net
Ilija Spasojevic 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persisam Putra Samarinda akan memasang memasang duet Ilija Spasojević dan Lerby Eliandry Pong Baru di lini depan saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (14/2/2014).

"Duet penyerang itu diharapkan bisa mendobrak pertahanan untuk mencetak gol. Kami menargetkan bisa menang, karena ini laga kandang. Jangan sampai kalah di rumah sendiri," tutur Mundari kepada Super Ball, Kamis (13/2/2014).

Mundari yakin anak asuhnya bisa tampil maksimal, karena sebelumnya Persisam melumat Perseru Serui dengan skor 5 - 0 pada 9 Februari 2014.

"Kemenangan dari Perseru meningkatkan semangat motivasi pemain. Paling tidak kami sudah mengetahui tipikal pemain Papua," ucapnya.

Meski demikian, Mundari berharap anak asuhnya harus bisa mengurangi kesalahan, seperti kurangnya komunikasi antar pemain dan kerjasama di semua lini.

"Saya meminta seluruh pemain harus tampil fokus dan disiplin di sepanjang pertandingan," papar Mundari.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas